Tuesday, March 27, 2018

download Celine Dion

Siapa yang ga kenal Celine Dion???? Pasti Ente.....Nah klo belom kenal nih ane kasih sedikit gambaran soal dia....
Celine Dion terlahir dengan nama Celine Marie Claudette Dion lahir di Kanada tepatnya di kampung Charlemagne, Quebec, Kanada tahun 1968 jadi kira2 umurnya udah 50 tahun tuh sekarang ni...Dia tuh terkenal sebagai Diva Pop musik dunia yang mengawali karier sebagai penyanyi lagu2 berbahasa Perancis dibawah arahan Rene Angelil ( yang kemudian sampai sekarang menjadi suaminya ) pada tahun 1981. Pada tahun 1990 Celine Dion merilis album berbahasa inggris pertamanya yang berjudul UNISON dan sukses melejitkan namanya di Amerika Utara dan seluruh Dunia, pada dekade 1990an itulah Celine Dion membuat banyak album berbahasa Inggris yang menjadikannya sebagai salah satu penyanyi Pop tersukses sepanjang sejarah hingga saat ini.



Dion pertama kali mendapat pengakuan internasional pada tahun 1980 dengan memenangkan Festival Musik Yanaha tahun 1982 dan Kontes Lagu Eurovision pada tahun 1988 di mana dia mewakili negara Swiss.Dion telah dipengaruhi oleh genre musik mulai dari rock dan R&B sampai gospeldan klasik. Rekaman utama musik nya di Perancis dan Inggris, meskipun dia juga bernyanyi dalam bahasa Spanyol, Italia, Jerman, Latin, Jepang dan Mandarin Cina. Meskipun perilisannya sering mendapat kritik, dia dikenal karena mempunyai vokal yang kuat.
Celine Dion hingga saat ini telah memenangkan 5 Grammy Award termasuk untuk album rekaman terbaik "Falling Into You" dan lagu rekaman terbaik "My heart Will Go on" yang mengukuhkannya sebagai penyanyi terlaris Kanada sepanjang sejarah, dan merupakan satu-satunya artis wanita yang memiliki dua singel dengan penjualan lebih dari satu juta kopi di Inggris.
Di bawah ini ente2 bisa nih donlot sedikit dari lagu2nye yg udah terkenal sebelum ente lahir ( kalo ente lahirnye taun 2000an hehehe....)

I Love You
Because You Love Me
I Surrender
Tell Him
Its All Coming Back To Me
That the way it is
Alone
I'm Alive
I'm Your Angel
My Heart Will Go on
The Power of Love
Then You Look At Me
To Love You More
Where Does My Heart Beat Now
All By My Self
I Surrender

No comments:

Post a Comment