Tuesday, May 1, 2018

Download lagu Nicky Astria

Nicky Astria, dikenal dengan nama Nicky Nastitie Karya Dewi atau Nicky Nastitie Karya Dewi Wirahadimaja (lahir di Bandung, 18 Oktober 1967) adalah seorang penyanyi rock asal Indonesia. Ian Antono mengatakan ia merupakan "penyanyi pop rock wanita terhebat yang pernah dimiliki Indonesia."  Sementara Bruce Emond dari The Jakarta Post mengambarkan Nicky sebagai "salah satu bintang musik Indonesia yang terbesar dekade 1980-an.
Nicky Astria memiliki darah Sunda dari kedua orang tuanya. Ayahnya bernama Tatang Kosasih Wirahadimaja dan ibunya bernama Andrina Heryat. Bakat Nicky sebagai penyanyi ditemukan oleh sang legenda gitaris rock bernama Ian Antono pada sebuah malam ekspresi seni antar-SMA. Beberapa tembang lagu yang melambungkan namanya adalah Tangan-tangan Setan, Jarum Neraka, dan Pijar.
Nicky pernah menikah dengan Satria Kamal, atau lebih akrab dengan panggilan Mamay. Pernikahan ini kandas. Mereka dikaruniai 2 orang anak, Zana Chobhita Arethusa dan Bhatari Hana Amadea. Nicky pun menikah lagi dengan Hendra Priyadi Sumartoyo, seorang pemilik studio musik, pada 21 Juni 2003. Bernasib sama dengan pernikahan pertamanya, pernikahan ini hanya bertahan 15 bulan, dan mereka bercerai pada September 2004.
Tak lama kemudian, Nicky menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Gunanta Afrina pada tanggal 5 Juli 2005, dan melahirkan seorang bayi perempuan pada 4 April 2007.

Download Beberapa Lagu2 Nicky Astria dibawah ini

1. Biar Semua Hilang
2. Bidadari
3. Cinta Dikota Tua
4. Gelombang Kehidupan
5. Kupeluk Sepi
6. Lentera Cinta
7. Mengapa
8. Misteri Cinta
9. Pijar
10. Samar Bayangan
11. Tertipu Lagi
12. Uang
13. Tangan-Tangan Setan
14. Jalan Panjang
15. Kau
16. Mata Lelaki
17. Matahari dan Rembulan

No comments:

Post a Comment